Pages

Labels

Lowongan kerja cibubur

I]asalamualikum agan sist disini ane bukan mau nawarin barang atau jasa :)) ane mau nawarin kerjaan gan bagi agan yg ngaggur tp punya niat kerja :malusebelum ane jelasin kerjaanya ada baiknya ane jelasn dulu profile perusahaan kantor ane :cool . kantor ane itu semacam KOPERASI SYARI'AH gan yg berlokasi cibubur , namanya BMT MIRLA . sebagian orang mungkin udah pada tau apa itu BMT , bagi yg belom tau cari di om gugel gan :ngakak *NIH GAN blog perusahaan ane* ----> bmtmirla.blogspot.com monggo di kliklowongan yg di butuhkan itu Marketing buat partner ane gan , tapi tenang kalo ente berprestasi dalam 3 bulan ada jenjang Karirnya kok , kalo ente berprestasi bakal NAIK jabatan . SYARAT :1. muslim / Muslimah ( maaf bukan SARA)2. minimal pendidikan SMA/sederajat3. sehat jasmani dan rohani :malu4. usia maksimal 24 tahun5. dapat mengoperasikan program microsoft6.sanggup ditempatkan di cabang Kantor bmt7. diutamankan pengalaman dimarketing yg belum juga ga apa apaFasilitas :1.Gaji representatif2.Tunjangan Bonus pendapatan bagi karyawan yg berprestasi3.Disediakan tempat tinggal oleh perusahaantutup pelamaran kerja tanggal 20 juni 2012[/i]ayo gan cepet kirim CV & lamaran agan Ke Abdurrahmansaleh92@gmail.comalamat kantor ane Jl.taruna jaya NO.3 cibubur :kiss

View the original article here